Telkom Indonesia MoU dengan LPPL Radio Suara Bersatu

SINJAI – PT Telkom Indonesia Witel Makassar melakukan penandatanganan kerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Suara Bersatu FM Sinjai.

Kerjasama tersebut untuk memperkuat kemitraan tentang program kerja sama promosi dilakukan di Kantor PT Telkom Witel Makassar, Selasa, (23/2/2021) kemarin.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan langsung oleh Manager HS I Telkom, Andi Idham Chalid dengan Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib.

Manager HS I Telkom, Andi Idham Chalid mengatakan, di era digital ini pihak Telkom mengaku perlu dibantu dalam berkomunikasi dengan masyarakat melalui media yang dikerjasamakan untuk memberikan layanan kepada pelanggan khususnya bagi pengguna internet.

Sementara itu, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib menyampaikan apresiasi atas kerja sama tersebut. Pihaknya, akan sangat terbuka untuk saling membantu terutama dalam hal penyebarluasan informasi.

“Kami terbuka untuk teman-teman dari telkom bagaimana kerja samanya, yang jelas pola apapun itu selama tidak merugikan salah satu pihak Insya Allah kami selalu terbuka,” kata Irwan.

Apalagi sambung Irwan, di Dinas Kominfo Sinjai tidak hanya memiliki Radio tetapi juga ada Televisi. Kedua media tersebut dapat dimanfaatkan untuk penyebaran informasi.

Dalam penandatangan kerja sama ini Plt Kadis Kominfo didampingi Kepala UPTD LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Mardiyah dan Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Sinjai, Muhammad Takdir. (Tim Website)